Home Berita Pengadilan Negeri Kediri Mendapat Penghargaan Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) Untuk Kategori Pengadilan Negeri Kelas IB Dengan Jumlah Perkara 501 s/d. 1000 Periode Januari s/d. Oktober 2023 Di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Surabaya

Pengadilan Negeri Kediri Mendapat Penghargaan Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) Untuk Kategori Pengadilan Negeri Kelas IB Dengan Jumlah Perkara 501 s/d. 1000 Periode Januari s/d. Oktober 2023 Di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Surabaya

by admin

Kediri, 24 November 2023

Pengadilan Tinggi Surabaya memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Pengadilan Negeri Kediri yang telah konsisten mencapai nilai tertinggi EIS dan mendapatkan peringkat ke-2 untuk Kategori Pengadilan Negeri Kelas IB dengan jumlah perkara 501 s/d. 1000 periode Januari s/d. Oktober 2023 pada Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Surabaya.

Penyerahan Penghargaan pada Kegiatan Rakor dan Pembinaan Pengadilan Tinggi Surabaya pada hari Jum’at, tanggal 24 November 2023, bertempat di Golden Hill Batu Malang.

Adapun EIS merupakan Aplikasi berbasis web yang digunakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) terhadap Pengadilan Di Lingkungan Badan Peradilan Umum.

Dengan adanya EIS, pelaksanaan implementasi SIPP terutama dalam hal kinerja, kepatuhan, kelengkapan dan kesesuaian serta keakuratan dan kualitas data dapat terjamin.

@humasmahkamahagung@ditjenbadilum@kemenpanrb@rbkunwas

#pnkediriprima#humasmahkamahagung#ditjenbadilum#kemenpanrb#rbkunwas

You may also like

 

Pengadilan Negeri Kediri Kelas 1-B

Jalan Jaksa Agung Suprapto No.14, Mojoroto, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur 64112.

email : pn.kediri@gmail.com

telp : 0354 771607

                                                                                                                                                                                                                                                                                    ©2023 – Pengadilan Negeri Kediri Kelas 1-B