Jakarta, 20 Februari 2024

Sebagai bentuk pertanggungjawaban dan transparansi kepada masyarakat, Mahkamah Agung setiap tahunnya menyelenggarakan Sidang Istimewa dengan agenda tunggal Penyampaian Laporan Tahunan (LAPTAH) Mahkamah Agung RI.

Ketua Pengadilan Negeri Kediri, Ibu Maulia Martwenty Ine, S.H., M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kediri, Bapak Dr. Boedi Haryantho, S.H., M.H. menghadiri Kegiatan Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2023.

Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI tahun 2023, digelar pada Hari Selasa, Tanggal 20 Februari 2024, bertempat di Jakarta Convention Centre. Laporan Tahunan dipimpin oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Bapak Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. Acara yang terbuka untuk umum, dihadiri secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Capaian Instansi selama tahun 2023 disampaikan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. Beliau pada kesempatan ini menekankan upaya meningkatkan integritas aparat peradilan dan kualitas layanan hukum pada masyarakat. Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia juga mengapresiasi kinerja Mahkamah Agung RI dalam meningkatkan kualitas layanan hukum.

@humasmahkamahagung@ditjenbadilum@kemenpanrb@rbkunwas

#pnkediriprima#humasmahkamahagung#ditjenbadilum#kemenpanrb#rbkunwas

Views: 0