Kediri, Senin tanggal 04 Desember 2023

Kegiatan Apel Pagi dan Pembinaan Integritas Aparatur Sipil Negara dalam rangka Pemilu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kediri.

Dalam kegiatan Apel Pagi ini, Ketua Pengadilan Negeri Kediri, Ibu Maulia Martwenty Ine, S.H., M.H. memberikan Pembinaan Integritas Aparatur Sipil Negara dalam rangka Pemilu.
Ibu Maulia Martwenty Ine, S.H., M.H. menghimbau bahwa setiap Aparatur Sipil Negara harus patuh pada asas netralisasi dengan tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan tertentu. Aparatur Sipil Negara harus bebas dari pengaruh dan intervensi semua golongan dan partai politik.
Ibu Maulia Martwenty Ine, S.H., M.H. menyampaikan larangan/ pelanggaran disiplin ASN terkait pose foto/ memperagakan simbol keberpihakan politik. Hal ini dalam rangka menjaga serta memastikan netralitas dan profesionalitas sebagai Aparatur Sipil Negara berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara dan Surat Keputusan Bersama, tanggal 22 September 2022 tentang Pedoman Pembinaan dan Pengawasan Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pemilihan.

@humasmahkamahagung@ditjenbadilum@kemenpanrb@rbkunwas

#pnkediriprima#humasmahkamahagung#ditjenbadilum#kemenpanrb#rbkunwas

Views: 0