SASARAN MUTU di pengadilan Negeri Kediri, antara lain ,

Pengumpul Data Indikator Sasaran Pencapaian
Tim Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Kediri. 90 %
Panitera Penyelesaian perkara perdata kurang dari 5 (lima) bulan. 100 %
Peningkatan penanganan upaya hukum. 90 %
Kepaniteraan Muda Pidana Peningkatan proses penyelesaian perkara pidana cepat lalu lintas. 100 %
Kepaniteraan Muda Perdata Peningkatan pelayanan publik pengembalian sisa panjar perkara. 100 %
Peningkatan penyelesaian perkara perdata permohonan dalam 1 (satu) kali sidang. 95 %
Kepaniteraan Muda Hukum Pengiriman laporan bulanan Kepaniteraan Hukum maksimal 5 (lima) hari setelah akhir bulan. 100 %
Panitera Pengganti Peningkatan proses penyelesaian minutasi perkara. 100%
Peningkatan proses penyelesaian laporan tundaan sidang pada SIPP. 100 %
Juru Sita/Juru Sita Pengganti Peningkatan pelayanan bantuan panggilan/pemberitahuan delegasi. 100 %
Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Perencana kegiatan dan anggaran tahun berjalan. 95 %
Peningkatan proses penyelesaian pembuatan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP). 100 %
Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Peningkatan mutu sumber daya manusia dibidang penguasaan IT. 95 %
Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengiriman Laporan Realisasi Anggaran Bulanan sebelum tanggal 5 bulan berikutnya. 100 %
Pengajuan gaji induk pegawai sebelum tanggal 10. 100 %
Pelaporan Pertanggungjawaban bendahara sebelum tanggal 8 bulan berikutnya. 100 %

Views: 2