Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN NEGERI KEDIRI KELAS 1B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI KEDIRI KELAS 1B

Jl. Dr. Saharjo No. 20 Kediri 64116, Telpon / Fax : (0354) 771607 / (0354) 772706

email : pnkediri@pn-kediri.go.id , pn.kediri@gmail.com

SIPPSIWAS MARI


Logo Artikel

KETUA DHARMAYUKTI KARINI

Ketua Dharmayukti Karini

 

Nama : Bu Purnomo Amin Tjahjo
Tempat, Tanggal Lahir : Bangkalan, 08 Nopember 1958
Jabatan Dharmayukti Karini : Ketua Dharmayukti Karini
Pendidikan Terakhir : Magister (S-2)
Profil  

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita sekalian

 

        Puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa atas segala nikmat dan Rahmatnya  kepada kita semua sehingga kita bisa bersama-sama hadir di tempat ini guna mengikuti suatu acara yang sangat penting terutama bagi saya pribadi karena kita akan mempererat Organisasi Dharmayuti Karini bersama ibu-ibu anggota Dharmayukti Karini Di Wilayah Pengadilan Negeri Kediri.

    Pertemuan ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat positif dan tentunya akan memberikan banyak manfaat kepada kita semua karena tidak hanya menjadi sarana untuk bertemu dan bersilaturahmi tapi juga untuk merekatkan tali persaudaraan melalui berbagai kegiatannya termasuk dengan adanya berbagai perlombaan. Sudah sepatutnya kita berikan apresiasi dan mengikuti setiap rangkaian kegiatannya dengan penuh semangat. Acara seperti ini juga sangat bermanfaat sebagai bentuk usaha kita sebagai isteri-isteri yang harus mampu menjadi bagian serta penunjang kesuksesan suami dalam menjalankan tugas dan amanah yang mereka emban. Bukankah orang bijak mengatakan bahwa dibalik kesuksesan seorang pria pasti ada seorang wanita yang kuat.

    Saya sangat berbangga karena Pengadilan Negeri Kediri menjadi tempat dilaksanakan kegiatan. penghargaan dan ucapan terima kasih kami sampaikan atas undangan untuk menghadiri acara ini dan tentunya harapan saya semoga kebersamaan kita ini dapat terus terjalin dimasa-masa yang akan datang.

   Tidak lupa pula kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, mungkin kami dalam menyediakan papan, atau pun hidangan masih banyak kekurangan bagi ibu- ibu semua yang sudah hadir disini.

   Wassalamu Alaikum Wr. Wb.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas