Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN NEGERI KEDIRI KELAS 1B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI KEDIRI KELAS 1B

Jl. Dr. Saharjo No. 20 Kediri 64116, Telpon / Fax : (0354) 771607 / (0354) 772706

email : pnkediri@pn-kediri.go.id , pn.kediri@gmail.com

SIPPSIWAS MARIE-COURT MARI


Logo Artikel

333 PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI KEDIRI.HTML

Pengambilan Sumpah, Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Kediri

  
 
Pada Hari Selasa, Tanggal 15 Januari 2019, telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kediri Kelas 1B dari : Drs.H.Imam Khanafi Ridhwan, SH., MH. kepada : Wahyu Iman Santoso, SH.,MH. oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur Bapak H. Abdul Kadir, SH., MH.
 
  
 
Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung RI, kemudian dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kediri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur. Selanjutnya penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas. Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur Bapak H. Abdul Kadir, SH., MH. memberikan beberapa kata pelantikan salah satunya agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatan yang di berikan dengan baik.
 
 
Pelantikan KPN KEDIRI
 
  
 
 
Acara tersebut dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Pengadilan Tinggi Jawa Timur, Hakim dan Pejabat Struktural Pengadilan Negeri Kediri serta para tamu undangan lainnya.
 
Bertempat di Lt.3 Gedung Pengadilan Tinggi Jawa Timur acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dimulai pukul 10.00 WIB, dengan didampingi oleh Rohaniwan dari Kanwil Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur dan sebagai saksi-saksi.
 
  
 
Acara di tutup dengan doa oleh rohaniwan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik, pemberian ucapan selamat diawali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur, dilanjutkan dengan foto bersama para Pejabat dan para tamu undangan. (Sumber : Humas PN KDR)
Read 207 times Last modified on Monday, 21 January 2019 14:50

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech