Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN NEGERI KEDIRI KELAS 1B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI KEDIRI KELAS 1B

Jl. Dr. Saharjo No. 20 Kediri 64116, Telpon / Fax : (0354) 771607 / (0354) 772706

email : pnkediri@pn-kediri.go.id , pn.kediri@gmail.com

SIPPSIWAS MARI


Logo Artikel

PERMOHONAN AKTE KELAHIRAN

Permohonan Akte Kelahiran

PERSYARATAN PERMOHONAN AKTA KELAHIRAN YANG TERLAMBAT

BAGI MASYARAKAT KOTA KEDIRI YANG HENDAK MENGURUS AKTA KELAHIRAN YANG TERLAMBAT HARUS MENGAJUKAN PERMOHONAN KE PENGADILAN NEGERI  KEDIRI UNTUK MENDAPAT PENETAPAN. ADAPUN SYARAT-SYARAT PERMOHONAN  YANG HARUS DIPENUHI ADALAH SEBAGAI BERIKUT :

PERSYARATAN PENETAPAN AKTA KELAHIRAN :

  1.    Foto Copy KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  2.    Foto Copy KK (Kartu Keluarga).
  3.    Foto Copy Surat Nikah.
  4.    Surat Keterangan Lahir dari Desa.

KETERANGAN :

  • Bukti Asli Dibawa Semua
  • Bukti 1, 2, 3 Foto Copy Dan Bukti 4 Asli (Semua Di Segel / Dimeteraikan Di Kantor Pos).
  • Foto Copy Ktp (Kartu Tanda Penduduk) 2 (Dua) Orang Saksi.
  • Surat Permohonan Rangkap 2 (Dua) Asli Bermeterai Rp.6000,-
  • Biaya Permohonan Penetapan Akta Kelahiran dapat dilihat di halaman DAFTAR PANJAR PERKARA PERDATA 

Undang - undang Tentang Administrasi Kependudukan

( UU Nomor 23 Tahun 2006 ) 

 

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN MENGHUBUNGI :

KANTOR PENGADILAN NEGERI KEDIRI

JL. DR. SAHARJO NO.20 KEDIRI 64116

TELP. 0354-771607, FAX. 0354-772706


Daftar Berita :

  • Pengambilan Sumpah, Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Kediri
    Pengambilan Sumpah, Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Kediri      Pada Hari Selasa, Tanggal 15 Januari 2019, telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kediri Kelas 1B dari : Drs.H.Imam Khanafi Ridhwan, SH., MH. kepada : Wahyu Iman Santoso, SH.,MH. oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur…
  • Nonton Bareng Peluncuran Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) versi 3.0
    Nonton Bareng Peluncuran Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) versi 3.0 Bertempat di ruang Sidang Cakra Keluarga besar Pengadilan Negeri Kediri bersama-sama menyaksikan peluncuran Aplikasi SIKEP 3.0 secara live. Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) versi 3.0 ini terintegrasi dengan Manajemen SDM Berbasis Kompetensi ini di Balairung Mahkamah Agung RI, Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2018). Peluncuran dilakukan oleh…
  • Sosialisasi Revisi Nilai Aplikasi Evaluasi Implementasi SIPP
    Sosialisasi Revisi Nilai Aplikasi Evaluasi Implementasi SIPP Pada hari Kamis tanggal 20 Desember 2018 bertempat di Ruang Sidang Cakra dilaksanakan Soialisasi Revisi Nilai Aplikasi Evaluasi Implementasi SIPP guna menindaklanjuti surat dari DIrektur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 1154/DJU/HM02.3/12/2018 tanggal 18 Desember 2018. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan semakin ditingkatkan kinerja untuk ketepatan…

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas